Monica Bellucci

Aktris Italia, Monica Bellucci mulai terkenal ketika bermain di Bram Stoker's Dracula tahun 1992.
ia juga pernah bermain di The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolution.

Bellucci juga seorang model. Ia sejak usia 20 tahun di kontrak oleh Elite agency, terkenal sebagai model hingga beralih ke seni peran dan kini dikontrak wajahnya untuk model iklan parfum "Sicily" nya Dolce n Gabbana.


















Bellucci adalah pecinta keluarga. Kata2nya yang bagus adalah, " Saya rasa bagus dan nyaman dengan diri saya. Saya kenal banyak orang cantik dan kehidupan mereka berantakan. Mereka tidak nyaman dengan diri mereka sendiri. Menjadi nyaman bukanlah tentang bagaimana rupa Anda , tetapi apa yang Anda rasa. Saya adalah orang yang beruntung karena saya sangat dicintai. Saya punya keluarga yang hebat."

Sejak menikah tahun 1999 hingga kini ia masih dengan suaminya, aktor Vincent Cassel. Ia berkata ketika beranjak tua ia akan lebih sering melihat anak2 nya tumbuh daripada melihat film2 nya.


Di samping ini adalah salah satu filmnya yang terkenal, berperan dengan aktor Bruce Willis.

0 komentar: