Acara TVRI Sinshe Yuandi Tjandra

Tadi barusan lihat tvri ada acara bahas tentang kesehatan, pembicaranya sinshe Yuandi Tjandra dan 2 host tvri. Menarik karena Sinshe Yuandi bisa mendeteksi penyakit hanya dengan kita ngobrol dengannya di telepon. Membaca gelombang yang dikeluarkan lawan bicaranya.. bisa mengetahui para penelepon itu sakitnya / gangguannya di mana saja.

Tadi yang telepon ada yang di perkirakan gangguan kista bahkan saat ia belum tahu ia punya apa tidak. Sering orang yang tidak percaya katanya cek medis dan memang benar ada gangguan.
Topik yang tadi dibahas adalah tentang alergi asma, batuk2 dan penyakit tenggorokan yang disebabkan jamur. Ternyata, kelembaban sangat pengaruh terhadap kambuhnya penyakit radang tenggorokan dan lainnya itu. Pantangannya paling penting 1, pantang minum es / dingin seumur hidup. Bisa minum es lagi apabila tidak tinggal di tempat yang bersuhu lembab seperti Bukit Tinggi (Sumatera ?).

Tadi juga ada ibu yang telepon dan setelah penyakitnya diketahui, ia bertanya penyakit suaminya. Luarbiasanya Sinshe Yuandi ini bisa mendeteksi gangguan suaminya meskipun yang berbicara di telepon adalah sang istri. Penyakitnya lebih ke arah jantung.
Sinshe juga mengatakan kalau ingin sehat hindari makanan penyebab asam urat, seperti :
jerohan, daging merah, kangkung, kacang tanah, kacang mente, emping , dll.
Rasanya perlu untuk bahan referensi Anda, tadi saya lihat hari ini, kamis. jam 11 siang. Acara ini cukup menambah referensi saya tentang cara hidup sehat.

1 komentar:

devi oktaviana 21 Mei 2011 pukul 19.27

cuma mau bertanya,,apa tidak ada facebook untuk sinshe yuanda tjandara,,bagaimana cara berkonsultasi dengan beliau.apa tidak ada alamat yang bisa di hubungi,,karena saya ingin meminta bantuan beliau,terimakasih.